0
Dikirim pada 17 Januari 2017 di Uncategories

Whatsapp messenger atau lebih familiar dengan sebutan aplikasi WA adalah aplikasi yang hampir menyerupai bbm for android versi baru yang banyak hingga sekarang banyak di download sebab tidak hanya mudah di gunakan tetapi aplikasi whatsapp versi terbaru ini juga memiliki fitur setra tampilan yang menarik sehingga membuat para penguna smarphone dengan berbagai basis sepertti android, blackberry, dan iphoen/ios banyak yang download serta mengunakan whatsapp versi baru ini.

Tidak hanya itu saja aplikasi whatsapp ini juga memiliki sistem kerja yang hampir sama dengan aplikasi FB Lite yang mana dapat juga di gunakan di jaringan yang kurang baik sehinga mebuat aplikasi whasapp ini semakin menarik di pakai.

Harus anda ketahui juga bahwa sanya aplikasi whatsap ini dapat di katakan aplikasi yang media sosial  yang paling irit di bandingkan aplikasi lainya seperti aplikasi fb, bbm dan juga line,

Meski dapat di bilang whatsapp messenger download ini adalah aplikasi yang yang paling irit di bandingkan aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, tidak menutup kemungkinan bahwa whastpp versi terbaru ini juga memiliki fitur yang menarik seperti aplikasi populer lainya.

Untuk lebih jelasnya tentang aplikasi whatsapp versi terbaru atau  anda tertarik untuk download aplikasi whatsapp ini di smartphone yang anda gunakan anda dapat unduh whatsapp ini di link yang sudah saya siapkan buat anda.

Download Whatsapp Versi Terbaru

Untuk melengkapi artikel download whatsapp gratis ini saya akan memberikan tutorial/pembahasan tentang cara mendaftar whatshapp yang mudah dan simpel sebab saya melihat di keywoard planer masi banyak yang belum mengetahui cara daftar atau buat akun whatsapp, untuk itu saya akan memberikan pembahasan dan langsung saja anda dapat melihat di bawah ini :

Cara Mudah Daftar Whatsapp di HP Android 

1. pertama yang harus anda lakukan apabila ingin membuat akun whatsapp messenger ini, smartphone anda harus terhubung ke jaringan internet atau cari wifi di sekitar rumah tingal anda, sebab bila ingin mengunakan aplikasi whatsapp ini harus mengunakan data seluler

2. Selanjutnya apabila HP Android yang anda gunakan sudah terhubung anda dapat langsung membuka whatsapp apk yang sudah terpasang/install di android saudara lalu langsung klik tulisan daftar whatsapp versi baru.

3. Setelah anda mengkelik tulisan daftar/log in to whatsapp, yang harus saudara lakukan adalah menulis nomer handphone yang saudara gunakan. di ingatkan buat saudara sekalian apabila anda harus memasukan nomer yang anda sering gunakan dan ingat serta memiliki banyak kontak, sebab hal ini akan memudahkan anda mencari teman di aplikasi WA,

4. Setelah anda memasuknan nomer yang anda gunakan pada tahap ketiga atau lebih jelasnya di atas anda akan di ingatkan kembali oleh para pengembang whatsapp apabila nomer yang anda masukan telah benar atau salah bila benar klik saja tulisan lanjut/nex. lalu tunguu beberapa saat nomer verifikasi yang akan langsung di kirim oleh layanan whatsapp ke nomer yang anda gunakan untuk mendaftar tersebut.

 




4. Apabila saudara sudah menerima pesan dari aplikasi whatsapp, berupa nomer yang bisanya 6 angka , saudara dapat langsung masukan nomer tersebut ke perintah yang sudah di berikan, saat telah memasukan nomer handphone anda.

5. Terahir apabila anda telah memasukan nomer verifikasi yang sudah di berikan oleh layanan whatsapp tersebut, aplikasi WA yang sudah anda download sudah dapat anda gunakan.

Sumber : Download whatsapp apk

Usai sudah pertemuan kita tentang artikel Download Aplikasi Whatsapp Versi Brau dan sedikit tambahan tentang pembahasan cara daftar wahtsapp versi terbaru, dan saya berharap semoga artikel ini dapat membantu anda dalam ingin mengunakan whatsapp apk dan langsung mendaftar aplikasi wa, mungkin itu saja dari saya dan saya sangat berterimakasi atas kunjungan anda di blog saya.



Dikirim pada 17 Januari 2017 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah jadi jadu ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 5.463 kali


connect with ABATASA